Obat batuk rejan alami

Cara alami mengobati batuk rejan dengan obat batuk rejan alami Jelly Gamat Gold-G

Obat batuk rejan alami-,batuk rejan merupakan salah satu penyakit yang sudah familiar di telinga kita hal ini di buktikan dengan data dari WHO yang menyebutkan Di dunia terjadi sekitar 30 sampai 50 juta kasus per tahun, dan menyebabkan kematian pada 300.000 kasus .jika tidak segera terobati maka batuk rejan ini bisa menimbulkan kematian namun anda kini tidak usah resah lagi  untuk mencari obat batuk rejan alami anda karena kini telah hadir solusi pengobatan batuk rejan secara alami dengan obat batuk rejan alami Jelly Gamat Gold-G yang memiliki khasiat dapat menyembuhkan batuk rejan anda secara total tanpa efek samping karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yang sudah di pastikan aman untuk semua kalangan.

Penjelasan mengenai Batuk rejan

Obat batuk rejan alami

Penyakit Batuk rejan atau juga dikenali sebagai “pertusis” atau dalam bahasa Inggris Whooping Cough adalah satu penyakit menular,Penyakit ini biasanya terjadi pada anak berusia di bawah 1 tahun. 90 persen kasus ini terjadi di negara berkembang, penyakit ini biasanya diakibatkan oleh bacterium Bordetella namun tidak jarang diakibatkan oleh B. parapertussis sumber(wikipedia)
Setelah Anda terinfeksi batuk rejan,tanda-tanda dan gejala muncul dalam kurun waktu 1-3 minggu . batuk yang di rasa biasanya ringan pada awalnya dan mirip dengan flu biasa,gejala awal terinfeksi batuk rejan:

  • Pilek
  • Hidung tersumbat
  • Bersin
  • mata berair danmerah
  • Sebuah demam ringan
  • Batuk kering

Setelah satu atau dua minggu, tanda dan gejala memburuk. Lendir tebal menumpuk di dalam saluran napas Anda, menyebabkan batuk tak terkendali. Serangan batuk parah dan berkepanjangan dapat memancing muntah, wajah merah atau biru saat batuk,menyebakan kelelahan ekstrim karena terus mengalami batuk,batuk di akhiri dengan suara “whoop” suara bernada tinggi selama napas berikutnya dari udara

Kebanyakan orang sembuh dari batuk rejan tanpa masalah.tetapi ketika terjadi komplikasi,  cenderung akan timbul efek samping dari batuk berat, seperti:

  • Memar atau retak tulang rusuk
  • Hernia abdomen
  • Pembuluh darah rusak pada kulit atau bagian putih mata Anda

sedang jika efek samping dari batuk rejan muncul pada Bayi/anak terutama mereka yang di bawah usia 6 bulan – komplikasi dari batuk rejan lebih parah dan dapat mencakup:

  • Infeksi Telinga
  • Pneumonia
  • Diperlambat atau berhenti bernapas
  • Dehidrasi
  • Kejang
  • Kerusakan otak

Obat batuk rejan alami Jelly Gamat Gold-G

Obat batuk rejan alami

Obat batuk rejan alami Jelly Gamat Gld-G merupakan Obat batuk rejan alami yang di buat oleh produsen obat-obatan herbal dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & SDN – Malaysia yang sudah lama berkecimpung di dunia obat-obatan alami , selain itu Jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia Selain Jepang dan China,dan juga Jelly gamat gold-g juga sangat baik apabila dikonsumsi untuk  bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Jelly Gamat Gold-G berbahan dasar teripang emas dengan Jenis Strichopus Variegatus yang  setelah di teliti khasiat dari teripang emas dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam .

Selain itu juga kandungan yang di miliki dari Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan zat Gamapeptide yang di dapat dari bahan  dasar Jelly Gamat Gold-G yaitu teripang emas ,Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar,serta memrangi bakteri penyeab batuk rejan.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

Selain berguna sebagai Antiseptik Alamiah kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral yang melimpah setiap  botol ukuran 320 ml  Jelly Gamat Gold-G juga dapat mengobati penyakit batuk rejan baik pada anak maupun pada orang dewasa. Hal ini di karenakan kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral tersebut dapat mengencerkan dahak pada penderita batuk rejan sehingga seorang dewasa atau anak yang mengalami batuk rejan dapat mengeluarkan dahak nya dengan mudah yang secara langsung keluar nya dahak dapat mengurangi batuk serta dapa membuat tenggorokan menjadi terasa lega dan nyaman.

Itulah mengapa kami merekomendasikan anda untuk mengobati batuk rejan anda dengan obat batuk rejan alami Jelly Gamat Gold-G karena Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat-khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi batuk rejan anda,segeralah rasakan khasiat serta manfaat yang akan di dapat ketika anda menggunakan Jelly Gamat Gold-G,untuk mendapatkan nya cukup mudah anda tinggal kirimkan SMS berformat yang sesuai kemudian setelah kami terima SMS anda kami langsung memproses pemesanan anda.

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini

RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn

Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx

Kirim Ke

Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207

 

Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah

obat batu rejan alami

 

Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:

Obat batuk rejan alami
Apabila anda sudah transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran anda dengan kirim SMS konfirmasi menggunakan format :

Nama : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh : Aryanto Suherman : 3 Botol : Bank BCA : Rp. 630.000, – : Jl. Winaya Permai Blok B2 Bandung Selatan

Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Sekarang Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online lagi, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)

Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda

2 thoughts on “Obat batuk rejan alami

    • jelly gamat gold-g sangat aman untuk di gunakan oleh siapa saja baik itu balita,dewas,ibu hamil bahkan langsia sekalipun untuk itu jelly gamat gold-g sangat di anjur kan untuk siapapun,untuk cara pemesanan silahkan lihat di webasite ini 🙂

      Like

Leave a comment